TERBANG & HILANG

Invisible Thread Reel
Rp.75.000
Apa itu Invisible Thread? Anda tentu pernah melihat banyak efek yang dimainkan baik pesulap maupun mentalist seperti membuat benda melayang, menggerakkan benda tanpa sentuh, membuat orang merasakan merinding akibat sentuhan anda yang tidak terlihat dari jarak jauh.

Anda juga dapat memainkan trik Helicopter Card yang membuat kartu dapat berputar mengelilingi tubuh anda dan kembali lagi ke tangan anda. Anda juga dapat memainkan Trik Hovering yang seharusnya dimainkan dengan Tarantula

Invisible Thread merupakan benang yang halus sekali dan sangat tipis sekali. Karena tipisnya bahkan dengan mata telanjang dan dari jarak dekat pun tidak terlihat dan kasat mata. Banyak sekali trik dengan menggunakan alat ini namun banyak yang tidak mengetahuinya.



Anti GravityBotol
Rp.15.000 





















Anti Gravity Aqua
Rp.15.000
Suatu ketika lagi berkumpul bersama teman, anda ditodong untuk perform sulap oleh teman-teman anda. Kalau anda sudah prepare dengan membawa kartu remi , atau perlengkapan magic lainnya anda boleh lega, namun alangkah baiknya apabila ketika moment anda ditodong seperti tadi lalu anda meminjam atau membeli benda biasa, tanpa persiapan dan anda dapat melakukan keajaiban. Ini adalah street magic yang sesungguhnya.. dimana anda terlihat seolah tanpa persiapan dan dapat melakukan magic dengan benda biasa, benda sehari-hari.

Nah kali ini yang akan kami perkenalkan adalah anti gravity for mineral water atau lebih singkatnya kita sebut saja anti gravity aqua. Botol biasa, masih segel, bisa penonton yang membuka segelnya, anda tutup mulut botol yang sudah dibuka tutupnya dengan jemari anda, kemudian botol anda balikkan, ketika jemari anda singkirkan anehnya air di dalam botol tidak tumpah ! Setelah itu anda dapat memasukkan beberapa tusuk gigi untuk membuktikan bahwa tak ada penutup di mulut botol tersebut.

Kemudian anda menghitung satu sampai tiga, pada hitungan ke tiga air tumpah !
Anda seakan dapat menghipnotis air di dalam botol tersebut.
.Dengan gimmick ini anda akan dapat memainkan trik yang serupa dengan FLOW by Paul Harris, namun lebih praktis dan tanpa harus melakukan persiapan yang rumit sama sekali. Tinggal mainkan saja…
Anda akan mendapatkan gimmick anti gravity dengan diameter alat tersebut dan designnya dapat masuk ke mulut botol air mineral pada umumnya. Anda dapat gunakan berbagai merk air mineral, gimmick dapat masuk ke botol air mineral yang pada umumnya.

Botol air mineral lebih umum, dan lebih mudah didapatkan baik di supermarket maupun di warung-warung sehingga anda lebih mudah memainkan dimanapun anda mau. Looks like real magic !
Anda akan mendapatkan :
1 buah Gimmick Anti gravity aqua
1 VCD mengenai cara pakai anti gravity aqua


Helicopter Card
Rp.40.000 
Sebuah kartu yang bisa melayang dan terbang disekitar pesulap bisa berputar-putar seperti baling-baling helikoter

Pesulap menunjukan sebuah kartu lalu kartu tersebut dilemparkan dihadapannya, ajaib. . . kartu tidak jatuh, hanya berputar putar dan bahkan dapat mengikuti perintah pesulap. Spektakuler







Magicial Wax
Rp.30.000
Anda butuh Magician's Wax? Wax dipakai untuk ujung invisible thread yang anda pakai pada ITR anda. Wax dapat menempel hampir di semua objek. 

Kini hadir Wax yang solid namun empuk dan sangat cocok untuk ITR anda, atau permainan lainnya dengan menggunakan wax.









IT & Wax
Rp.25.000 ( isi 3 pcs)

IT adalah alat pelengkap magic wax yang bisa memberikan efek terbang pada benda

LOOPS
Rp.15.000

Loops adalah alat yang benar-benar diperlukan oleh pesulap! Anda dapat menggerakkan sendok, garpu, atau benda-benda ringan lainnya tanpa sentuh! Anda dapat membuat uang kertas melayang sesaat di tangan anda!

Anda dapat membuat bungkus sedotan tertarik ke tangan anda, anda juga dapat menjatuhkan barang tanpa sentuh!! Killer Effect! Banyak dipakai oleh pesulap pro juga mentalist !!






Tarantula by Yigal Mesika (Gimmic & DVD)

Rp.200.000 
Bayangkan di tengah-tengah jalan yang ramai anda meminjam sebuah cincin penonton, kemudian perlahan-lahan anda menerbangkan cincin Penonton hingga berputar-putar kencang dan membuatnya mendarat kembali di jari penonton di depan jari penonton secara perlahan-lahan.

Sebuah trik sulap levitation yang revolusioner, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tarantula merupakan A New Levitation System!! trik yang menentang hukum gravitasi, sangat visual dan diluar akal sehat!

Sangat cocok dimainkan untuk street magic, dengan effectnya yang super killer.

Yang anda dapatkan :
Gimmcik tarantula
DVD Tarantula by Yigal Mesika




Tarantula by Yigal Mesika ( DVD)
Rp.30.000























Thumb Tip + silk
Rp.25.000
Sebuah alat yang bisa menghilangkan dan memunculkan barang
Fungsinya antaralain :
1. Menghilangkan & Memunculkan saputangan
2. Menghilangkan & Memunculkan uang
3. Menghilangkan & Memunculkan garam
4. Mematikan Rokok ditangan
5. Merubah daun menjadi uang
6. Merubah kertas/tisu menjadi uang
7. Memunculkan uang dari tangan

Harga sudah termasuk VCD Tutorial cara menggunakan alat ini



Thumb tip Vernet Eropa 
Rp.40.000

Asli dari merk Vernet Argentina, kualitas terbaik untuk thumb tip, merk ini banyak dipakai oleh pesulap pro.

Fungsinya sama dengan thumb tip diatas, namun thumbtip yang ini memiliki kualitas jauh lebih baik dan detailnya lebih bagus












Handphone Through Bottle 
Rp.35.000
Anda meminjam Handphone penonton, lalu anda meminjam botol air mineral penonton. Air anda keluarkan sehingga botol kosong. Lalu Handphone anda adu dengan botol dan apa yang terjadi? Handphone telah masuk ke dalam botol!! Ingat…HP dan botol adalah pinjaman penonton. Benar-benar penonton! Tidak gunakan asisten.

Anda dapat mainkan dimana saja dan kapan saja. Alat bantu yang unik dapat membantu anda mewujudkan trik ilusi close up yang spektakuler ini. Anda tidak harus gunakan HP, anda dapat gunakan Koin, anda dapat pakai kotak korek apai, anda dapat pakai cincin, kepingan batu pinggir jalan, Flash Disk, Penjepit rambut, Lipstik, Tempat Bedak, dan lainnya,

Dan semuanya adalah Pinjaman Penonton 100% !! Trik Street Magic yang sangat Fantastik! Anda akan mendapatkan Gimmick alat + CD Tutorial cara pemakaiannya dengan detail.




Change Bag 
Rp.60.000
Change Bag adalah sebuah permainan menghilangkan dan memunculkan benda yang sangat Killer!!!

Dimana pesulap memperlihatkan kantong kosong, lalu dapat memunculkan bermacam barang dari dalam kantong tersebut seperti kain-kain, bunga, dll..

Merupakan salah satu alat production yang bagus untuk stage.





Dream  Bag
Size M Rp.75.000
Size L Rp.100.000
Sangat cocok sekali untuk anda yang suka bermain stage classic Magic dimana anda memperlihatkan sebuah kantong kertas coklat kosong, kemudian dari dalam anda dapat keluarkan sehelai kain…kemudian tunjukkan kembali bahwa kantong kembali kosong.

Lalu raih tangan ke dalam kembali dan simaklah apa yang keluar dari kantong ajaib dari Indonesia Magic ini? dan kali ini yang muncul adalah Sebuah kotak kaca berisi bunga yang cantik dan berwana – warni !
Tunjukkan kembali kosong, lagi-lagi anda dapat mengeluarkan kain kemudian disusul dengan kotak bunga lagi,..dan hal ini bisa anda lakukan sampai 3 buah kotak bunga yang muncul !
Tersedia dalam 2 ukuran medium dan large. medium yang cocok untuk close up atau parlor magic, Large yang cocok untuk stage magic.

Efek yang tidak masuk akal, di luar logika dengan metode yang brilian!!

Cigarette Up Nose 
Rp.50.000

Sebuah rokok diperlihatkan, lalu dengan visual dan tanpa ditutupi anda masukkan ke dalam hidung anda.
 

Anda menghisap perlahan sambil mendorong rokok tersebut dan jelas terlihat bahwa rokok masuk ke hidung anda!  










Bottle Thru Body 
Rp.50.000

Bottle Thru Body bisa dimainkan dengan meminjam sebuah botol kepada salah seorang pelayan restaurant. Kemudian minta pelayan tersebut berdiri dan tarik nafas yang dalam.

Tiba-tiba anda membungkus botol tadi dengan kertas namun masih tampak ujungnya dan tampak bentuk botol dalam keadaan terbungkus.

Secara ajaib anda menembuskan botol tadi ke perut pelayan tadi sehingga menembus dan berada di belakang punggungnya!

Selain menembuskan tubuh, dapat pula digunakan untuk menembuskan meja.

Trik sulap yang sangat visual dan dapat anda mainkan untuk jarak dekat, atau pun di panggung






Dresscode 
Rp.35.000

Ingin merubah baju dengan sangat cepat? Baju diperlihatkan depan dan belakang. Dresscode jawabannya! Tidak hanya kaos, bisa juga dengan gunakan kemeja ! Dresscode merupakan karya besar seorang Calen Morelli si jenius yang menciptakan trik ini.
Beruntungnya bahwa Calen mau membagi rahasianya dalam sebuah VCD. Dalam CD ini anda akan dituntun bagaimana cara membuat dan ia akan mengungkap rahasia di balik teknik merubah bajunya.
Ingat baju ditunjukkan depan dan belakang, lalu dengan sekejap hanya berputar badan maka baju sudah berubah.

Reaksi teman anda adalah gila dan dijamin mereka akan kaget setengah mati karena mereka tidak siap bahwa anda akan melakukan magic dan keajaiban….

sangat natural…sangat ajaib…dengan Dresscode…