KARTU & MENTALIST

Dream Thunnel
Rp.25.000 
Sebuah amplop ajaib dimana selembar kertas dimasukan ke dalam secara ajaib berubah menjadi selembar uang. Tetapi bukan hanya sekali, uang yang dimasukan kembali menjadi uang yang nilainya lebih besar ataupun lebih kecil. Sangat mudah dimainkan dan simple.












Bicycle Card Standard

Rp.30.000
Kartu bicycle regular adalah kartu normal dengan bahan yang bagus dan licin...dimana kartu bicycle regular lebih bagus 1 tingkat dari kartu bicycle standart tetapi kualitas sama bagusnya...


Kartu bicycle wajib dimiliki oleh para pengemar sulap dengan menggunakan Kartu.

Elegan dan Kualitas Import









Svengali Deck 

Rp.25.000
Pesulap mengeluarkan kartu, diperlihatkan kepada penonton bahwa kartu yang dia keluarkan adalah kartu yang terdiri dari 52 jenis dan masing-masing berbeda. Setelah diperlihatkan, maka penonton bilang “stop” di mana saja, dan setelah kartu pilihan penonton diambil dan dikembalikan ke tumpukan kartu tanpa diketahui si pesulap, tiba-tiba pesulap mengeluarkan kartunya dengan sangat cepat, bahkan terlihat mustahil, karena ternyata kartu pilihan penonton pindah ke atas tumpukan.

Dengan Svengali Deck pesulap dapat melakukan berbagai macam trik yang mustahil dan sangat cocok untuk digunakan di berbagai jenis sulap, mulai dari street magic, sampai stage magic, dan sangat mudah sekali dikuasai tanpa harus memiliki keahlian khusus.
Segera pesan Svengali Deck sekarang juga!!



Fanning Powder (import)

Rp.50.000 
Dipakai untuk membuat kartu menjadi mudah di fan (dibentuk seperti kipas), menjadi keset dan licin, smooth untuk manipulasi. meskipun terlihat simple, fanning trick bisa menjadi sebuah atraksi yang menarik  dan menghibur.













Rhomedal Card (KOSONG)
Rp.30.000 
Rhomedal Aquino me-release kartu untuk manipulasi ! Design depan dan belakang khas Rhomedal, Di setiap kartu kerajaannya (Jack,Queen, dan King) pada bagian wajah ada tattoo khas Rhomedal. Bagian belakang dengan warna kulit sehingga menyamarkan ketika anda gunakan untuk routine klasik manipulasi kartu anda. Ekonomis dan cocok untuk dikoleksi ! Dapatkan selagi masih ada !


Bahwa kartu manipulasi Rhomedal Aquino ini pada bagian packaging bertuliskan Four Pips, dan Bridge Size, Namun Pada kenyataannya adalah Poker Size dan hanya Two Pips index seperti kartu normal,serta potongan edging yang tidak rata. Kami rasa ini adalah kesalahan teknis dalam mencetak, namun untuk di koleksi kartu Rhomedal ini baik dan langka, kami rasa kalau stock sudah habis, maka kartu ini tidak akan ada lagi ….jadi milikilah sebelum kehabisan !! Kartu As Waru nya, King, dan Joker nya unik …Selain itu,di dalam setiap kartu nya anda akan mendapatkan instruksi kertas mengenai cara manipulasi kartu.


Colour Prediction Card
Rp.25.000 
Colour Prediction Card adalah sebuah permainan Mentalist yang memberi efek sangat luar biasa.

Ada 3 warna Anda tunjukan kepada Teman Anda, tentunya Anda akan menayakan warna apa yang Anda pilih. Tanpa Anda paksa pilihan Teman Anda dapat Anda ketahui.

Sangat mudah dipelajari dengan efek KILLER!!!













Three Card Monte
Rp.20.000 
Anda menunjukkan 3 buah kartu dimana satu kartu berwarna merah dan 2 kartu berwarna hitam. Anda acak-acak dan meminta penonton menebak dimana kartu yang merah berada. Penonton dengan yakin menebak namun selalu gagal. 

Klimaksnya anda menyisihkan satu kartu hitam yang tidak dipakai,..jadi kita hanya memakai 2 kartu saja, 1 yang merah dan satu yang hitam.

Pesulap acak-acak dan ternyata kedua kartu berubah menjadi hitam! Dan kartu yang disisihkan tadi itu yang kartu Merah!! No Rough and Smooth! Use Only 3 Cards! 
PERHATIAN! Indonesia Magic tidak bertanggung jawab dengan penyalahgunaan alat ini untuk berjudi.





Two Card Monte
Rp.20.000 
Two card monte adalah permainan yang hanya menggunakan 2 buah kartu yang dimana efeknya dapat membuat penonton atau orang yang kita ajak bermain menjadi bingung...











Parade King
Rp.20.000 
Permainan ini lucu dan mengagumkan dengan story telling seolah anda mengetes penonton anda. Jadi anda bertanya kepada penonton, anda perlihatkan 3 buah kartu As dan sebuah kartu King. 

Lalu anda mengetes penonton mengenai kartu-kartu tersebut lalu penonton selalu salah dan klimaksnya kartu dapat berubah semua menjadi King!! Untuk lebih jelas mengenai permainan ini silahkan lihat DEMOnya.







Wow Card
Rp.30.000 

One of the best yet very visual close up card magic in the world! Dari otak seorang pesulap dan creator jenius asal Jepang, Masuda. Lahirlah sebuah alat untuk close up magic yang sangat visual, sangat mustahil dan dari jarak yang sangat dekatpun tanpa masalah. 

Pesulap/cardician menunjukkan sebuah frame plastic transparan kosong dan jelas terlihat. Lalu anda memakai satu pak kartu dan mempersilahkan penonton mengambil kartu dan ditandatangani. Setelah itu kartu dikembalikan dan dikocok. 

Pesulap mengklaim bahwa ia dapat menemukan kartu pilihan hanya dalam satu kali potong. Namun ternyata salah, kartu tersebut bukan kartu penonton. Maka pesulap dengan yakin memasukkan kartu yang salah tersebut ke dalam frame plastic transparan yang ada di meja dari tadi, dan perlahan-lahan dengan visual dan jarak yang sangat dekat terlihat jelas kartu berubah menjadi kartu pilihan penonton yang ditandatangani!!
.
Bukan hanya itu, anda juga dapat memainkan bermacam efek sulap dengan menggunakan alat ini, antara lain :Metamorphosis – dimana kartu pilihan penonton yang diamankan di frame dapat berpindah tempat dengan kartu pilihan pesulap
Visual Change – merubah kartu yang salah menjadi kartu pilihan penonton yang ditandatangani
Impossible Twisted – memutar kartu yang dijepit di dalam frame yang mustahil dilakukan
Dan masih banyak sesuai dengan kreativitas anda dengan alat ini.




Awatenai

Rp.20.000


Kartu yang dipilih penonton secara bebas, sudah diprediksi oleh pesulap, namun ternyata prediksi yang salah menjadi benar! Yang unik dari permainan ini adalah bahwa prediksi menggunakan kartu putih yang berlubang, lubangnya membentuk kartu pilihan namun ternyata salah, tetapi ketika kartu putih berlubang itu dibalik, ternyata berubah menjadi kartu pilihan yang benar. Effectnya langsung punch to the point, ketika dibalik berubah!











X-Ray Card

Rp.80.000
Sebuah dompet berisikan gambar kartu, Anda mempersilahkan teman Anda untuk menutup kartu pilihannya, secara ajaib Anda langsung tau apa yang dipikirkan oleh Teman Anda.


















Andromedha Card

Rp.25.000 
Sebuah permainan perpaduan antara ilmu sulap prediksi dengan ilmu fisika yang pasti sangat menarik untuk dmainkan bersama teman dan keluarga.

Cara bermainnya :
Minta teman anda untuk mengacak kartu dan diletakkan berbaris sejajar dimeja
Kemudian minta dia memilih salah satu kartu dan dia boleh menyimpan kartu tersebut tanpa memberitahu isi kartu tersebut.

Lalu kita mengambil mur dan baut untuk kemudian dimasukkan kedalam botol untuk kemudian kita putar searah jarum jam.
Lalu Ajaib……Salah satu mur terlepas dan anda boleh menunjukkannya kepada teman anda

Dan bisa ditebak, mur yang lepas adalah kartu yang dililih oleh teman anda
Sangat Ajaib dan efeknya sangat mencengangkan 




CARDTOON
Rp.25.000 
Penonton memilih kartu bebas tanpa force lalu pesulap memperkenalkan temannya berupa gambar kartun yang memakai topi pesulap. Lalu Pesulap berkata bahwa yang akan menemukan adalah temannya tersebut.

Dengan me-riffle kartu maka gambar tadi bergerak animas membuka topi sulap dan menemukan kartu penonton!!  Permainan lucu dan menarik!







Dream Psichometry
Rp.15.000 
Sebuah permainan kartu tebak-tebakan yang sangat asyik dimainkan bersama teman dan keluarga

Cara bermain :
Minta teman kita untuk mengocok sebuah kartu
Kemudian suruh dia memilih salah satu gambar yang diingankan tanpa memberitahu kita
Lalu kita mulai menunjukkan apakah ada gambar pada tiap kartu yg kita inginkan

Sungguh luar biasa, apapun gambar yang dipilih oleh teman kita, maka kita bisa menebak dengan tepat dan akurat

Floating Match
Rp.20.000 
Sulap melayang dalam jarak dekat, alat bisa dimasukkan ke dalam dompet sehingga memudahkan anda membawa bawa alat ini dan mainkan kapan saja dan dimana saja anda siap. Efeknya adalah sebuah  batang korek api biasa dapat menjadi melayang dengan perlahan di atas sebuah kartu remi.

Kemudian dalam keadaan melayang, dilewatkan oleh sebuah kartu lain pada bagian bawahnya. Setelah selesai, korek dapat diperiksa. Bisa gunakan korek api pinjaman. Tidak hanya korek api, bisa juga menggunakan tusuk gigi, potongan kertas, daun, atau benda ringan lainnya.
.
Anda akan mendapatkan :
1 set alat Floating match lokal
1 vcd bagaimana cara memainkannya



Optical Wallet Import
Rp.25.000 
Tunjukkan dua buah kartu ke penonton. Kedua kartu jelas diletakkan dan di tutup di telapak tangan penonton. Dengan sedikit tekanan mengakibatkan tinta dari salah satu kartu berpindah ke kartu lainnya.

Permainan lucu, unik dan hasil tidak diduga. Cocok untuk close up magic. Great trick with great value!






Pad Kartu/Karpet Sulap Sedang & Besar

Rp.50.000 Sedang  ukuran 41 cm x 32 cm
Rp.75.000 Besar ukuran 52 cm x 42 cm

Pad Kartu biasa digunakan oleh para pesulap sebagai alas untuk melakukan demo sulap

Alat yang wajib dimiliki oleh setiap pesulap













Vanishing Deck

Rp.30.000 
Satu pack kartu yg bisa dicek oleh penonton

Kemudian kita masukkan kembali kedalam bungkus kartu dan kita perlihatkan lagi kepada penonton, ajaibnya kartu sudah hilang entah kemana

















Long Short Cat
Rp.15.000
Sebuah kartu yang apabila ditarik dengan jari maka dia akan langsung menjadi panjang
Efek permainan yang sangat memukau dan penuh ilusi
 



FUNNY 3 CARD
Rp.20.000
Dijamin membuat teman anda tertawa sekaligus kaget. Anda tunjukan 3
kartu, 2 kartu dan 1 kartu ditengahnya, kemudian dalam keadaan
tertutup, anda minta kawan anda untuk menebak letak kartu yang . tentu
saja teman anda menjawab "ditengah", lalu anda ambil kartu tengah dan
anehnya kartu itu sudah berlubang, lalu anda minta kawan anda untuk
memasukan jarinya kedalam lubang pada kartu tersebut dan membukanya.
ternyata, kartu yang awalnya berwarna merah tersebut, sekarang sudah
berubah menjadi kartu dengan gambar kartun pria BUGIL HAHAHA.....

Lucu abiss !!



Vanishing Cigarette
Rp.30.000
Sebungkus rokok penuh ecara ajaib hilang secara ajaib di depan Teman Anda. Produck ini Kami desain dengan kualitas yang baik. Kotak terbuat dari mika tebal hitam dan juga rokok didesain mirip dengan produck rokok ternama di Indonesia. 


Lingkar hilang sangat besar sehingga efect dari sebungkus rokok yang akan kita hilangkan menjadi efect yang mengherankan.









 

TAROT
Rp.75.000
Tarot adalah sekelompok kartu berjumlah 78 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib. 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Set Tarot yang paling populer adalah Tarot Rider-Waite-Smith yang diciptakan oleh A.E Waite dan ilustrator Pamela Colman Smith.
Dokumen sejarah mengindikasikan bahwa Tarot berasal dari Italia. Sampai saat ini, permainan kartu Tarocchi masih sangat populer di Eropa.









Prediction Box 
Rp.25.000 

Permainan Prediksi yang dimulai dengan Anda menunjukan kepada Teman Anda untuk memutar jam berapapun yang disuka.
Dan tentunya kita tidak melihat sama sekali bahkan setelah selesai memprediksikannya jam ditutup rapat.

Anehnya dengan sedikit kekuatan pikiran maka kita menebak dengan benar jam berapa yang dipilih Teman Anda.

Dapat diperiksa secara keseluruhan dan bersih dalam bermain.
Prediction Time
Rp.25.000 

Sebuah jam yang dapat diprediksikan secara tertutup didalam kotak.
Anda dapat memprediksi jam berapa yang dipilih oleh teman Anda.
Jam dapat diputar sesuai keinginan. Dan anehnya Anda akan tau jam berapa Teman Anda putar.


BOX COLOUR PREDICTION

Rp.25.000
Sebuah dadu berwarnadimasukkan ke dalam kotak, Anehnya warna yang diatas meskipun dalam keadaan tertutup dapat Anda ketahui.
Permainan simpel dan mudah dibawa kemana mana.



SECRET BOX
Rp.25.000

Secret Box adalah Sebuah kotak kecil dengan laci .

Permainan : Kita buka laci tunjukkan bahwa kotak kosong. Lalu kita tutup dan dengan sedikit magic maka ketika kotak dibuka sudah berisikan berbagai macam benda.

Benda bisa anda variasikan sendiri sesuai keinginan anda. Bisa keluarkan Uang, Rokok, Kartu, dan lainnya. Simple but Powerful Trick!
Magic Mouse Trap
Rp.25.000
Magic Mouse Trap, sebuah jebakan tikus anda tunjukkan pada penonton, dan anda letakkan terlebih dulu di atas meja, kemudian anda mengeluarkan 6 buah kartu dimana masing-masing kartu memiliki gambar makanan yang disukai tikus dan berbeda-beda ke 6 kartu tersebut, setelah diacak, penonton diminta memilih salah 1 kartu secara bebas, tanpa paksaan sama sekali, penonton melihat gambarnya dan di hafal, kartu pilihan penonton di kembalikan ke dalam tumpukan kartu dan diacak, satu-persatu kartu-kartu tersebut dilewatkan diatas jebakan tikus tadi, dan happp.. salah satu kartu akan terjepit jebakan, dan ketika dibuka, ternyata kartu tersebutlah kartu yang dipilih dan dipikirkan oleh penonton diawal permainan tadi.

Sebuah trik sederhana dengan efek wah dan mengagetkan, cocok dimainkan oleh pemula maupun profesional, bisa dimainkan kapan saja, dimana saja, bisa dimainkan kepada anak kecil maupun sahabat, atau rekan kerja anda.


Rattle Prediction
Rp.25.000 
Sebuah permainan yang sederhana, dimana Anda menunjukkan 6 kartu bergambar binatang dan meminta audience memilih angka antara 1 sampai 6 dan berapapun angka yang dipilih audience, akan sesuai dengan prediksi Anda di dalam amplop! 

Dan untuk membuat audience percaya kalau dalam amplop hanya ada kartu prediksi Anda, audience diminta memeriksa amplopnya dan audience akan terkaget-kaget karena akan ada suara kertak-kertuk di dalam amplopnya!









Wonder Box
Rp.25.000  
Penonton di beritahukan, bahwa di dalam kotak tersebut telah berisi selembar duit, dan penonton di minta untuk membuka kotak tersebut. Jika penonton dapat membuka nya, uang yang berada di dalamnya dapat di ambil oleh penonton.

Akan tetapi, HASILNYA, penonton TIDAK AKAN PERNAH DAPAT untuk membuka kotak tersebut, dan penonton akan menjadi sangat bingung, sehingga penonton mengakui kehebatan dari KOTAK