STICK & CANE

Amazing Jumping Arrow (KOSONG)
Rp.25.000

Stick kecil hitam polos yang dapat muncul tanda panah. Panah dapat berpindah pindah di stick tersebut, naik,turun, dan dapat berpencar menjadi 2 buah pada akhir permainan, stick pun dapat diperiksa penuh seutuhnya dan diberika ke penonton..

Permainan “PADDLE” selalu unik dan lucu, dengan presentasi disertai cerita, selalu saja membuat heran,biarpun sudah mengetahui prinsipnya namun tetap bisa saja mengecoh pesulap apalagi penonton.

Amazing Jumping Arrow, disertai dengan vcd tutorial berbahasa Indonesia sehingga anda akan belajar dengan menyenangkan,menghemat waktu dan tenaga, dan lebih mudah tentunya.

Permainan- permainan dengan menggunakan stick paddle sangat-sangat ringkas,anda bisa dengan mudahnya masukkan ke saku celana,dan anda siap bawa kemana saja dan mainkan…so simple, so practical, and of course its so magical…

.Yang anda dapatkan adalah :
1 Amazing Jumping Arrow
1 VCD Tutorial dari Indonesia Magic cara pakai detail Amazing Jumping Arrow
1 tutorial instruksi kertas berikut foto-foto


Stick ajaib
Rp.15.000 

Stick Ajaib adalah sebuah permainan alat sulap yang sangat mengagumkan
Bisa berubah-ubah warna
Serta bisa memprediksi warna yg akan dipilih oleh penonton

Yang anda dapatkan adalah :
1 set Magic Stick (isi 5pc) beraneka warna
1 VCD Tutorial dari Indonesia Magic cara pakai detail Stick Ajaib


Stick Wand
Rp.20.000
Stick yang mirip dengan tongkat sihir Harry Potter ini memiliki fungsi yang sangat ajaib.
Dipegang disalah satu tangan dan dia bia naik dan naik lagi dengan sendirinya







Appearing Cane
Rp.15.000 
Sebuah tongkat pendek yang bias digenggam dengan tangan, namun ketika dilempar dia langsung berubah dengan cepat menjadi panjang.
Efeknya cepat dan pasti bikin orang terpukau melihatnya

Wand To Flower
Rp.25.000 
Pesulap memperlihatkan sebuah pot kecil yang kosong dan terlihat biasa. Lalu pesulap mengibas-kibaskan tongkat sulap dan muncul bunga dari pot dengan ajaib !  Tak hanya di pot, bisa juga anda munculkan dari tangan anda, kibaskan tongkat di tangan lalu bisa muncul bunga yang cantik.

Cocok untuk sulap anak-anak, dapat juga sebagai tambahan bagi sulap klasik anda. 





DREAM BAG
Ukuran Large 35cm  x 28 cm Rp.100.000
Ukuran Small 17cm x 13 cmRp. 50.000

 Sebuah Kantung Coklat yg pada awalnya kosong. Secara ajaib bisa mengeluarkan aquarium berisi bunga-bunga yang indah. Dan hebatnya lagi bukan hanya 1 aquarium, namun bisa sampai 3 aquarium yang bisa dikeluarkan dari kantung ini.

Sangat cocok sekali untuk anda yang suka bermain stage classic Magic dimana anda memperlihatkan sebuah kantong kertas coklat kosong, kemudian dari dalam anda dapat keluarkan sehelai kain…kemudian tunjukkan kembali bahwa kantong kembali kosong. Lalu raih tangan ke dalam kembali dan simaklah apa yang keluar dari kantong ajaib dari rajasulap ini? dan kali ini yang muncul adalah Sebuah kotak kaca berisi bunga yang cantik dan berwana – warni ! Tunjukkan kembali kosong, lagi-lagi anda dapat mengeluarkan kain kemudian disusul dengan kotak bunga lagi,..dan hal ini bisa anda lakukan sampai 3 buah kotak bunga yang muncul ! Tersedia dalam 2 ukuran small dan large. Small yang cocok untuk close up atau parlor magic, Large yang cocok untuk stage magic. Pembelian mendapatkan 1 paket dream bag untuk memunculkan 3 buah kotak bunga. Apabila anda ingin, anda dapat membeli 2 buah dream bag untuk memunculkan 6 kotak bunga hanya dari satu kantong kertas..Efek yang tidak masuk akal, di luar logika dengan metode yang brilian!!


ZOMBIE BALL
Rp.150.000

Permainan sulap klasik dimana sebuah bola besar dapat menari-nari dibalik kain. Bola dapat bergerak maju, mundur, ke belakang tubuh kita, berpindah dari tangan ke kaki, dll… Paket dijual dengan komplit, anda akan mendapat kain, bola, gimmick, serta BONUS 1 DVD Jeff Mc Bride berjudul “On The Stage” yang mengajarkan tentang zombie ball ini..


HP Through Baloon
Rp.10.000

Balon putih yang dapat digunakan sebagai trik memasukan handphone ke dalam baloon.



CHANGING COLOUR CHIP
Rp.25.000

Sebuah alat sulap anak-anak dimana tingkat kesulitan dan tingkat pembelajaran yang sangat mudah. Anda menunjukan ada dua warna yang berbeda,tetapi saat ditutup secara ajaib warna dari kedua cip tersebut berubah menjadi berbeda dari warna awal. Anda dapat membelikannya untuk Anak Anda sebagai hiburan yang menarik. Meskipun mudah dimainkan tetapi efect dari permainan alat sulap ini cukup mengherankan dan bisa diperiksa setelah bermain selesai.  











DREAM TUNNEL 
Rp.35.000

DREAM TUNNEL adalah Sebuah amplop ajaib yg dimana anda memasukkan selembar kertas kedalamnya,kemudian tiba-tiba kertas polos tersebut langsung berubah menjadi selembar uang kertas asli.ya asli sehingga bisa langsung di belanjakan, akan tetapi efeknya tidak hanya sampai disitu,yg lebih ajaibnya lagi ketika uang tadi sudah diperiksa keasliannya, lalu anda masukkan kembali kedalam amplopnya,dengan tiba-tiba ternyata uang tersebut telah berganti lagi dengan nominal yg lebih besar/kecil tergantung kemauan anda mengubahnya.menarik bukan...,jadi tunggu apalagi, ayo diorder sebelum keduluan yg lain...jangan sampai teman anda memainkan permainan menarik ini duluan dan anda hanya bisa menontonnya saja..