COIN & UANG

BAG4LIFE (BARU)
Rp.100.000

Dua koin ada di dalam plastik bening. Anda bertanya kepada penonton untuk memilih salah satu koin. Kemudian anda bertanya apakah mungkin mengambil koin di dalam plastik tersebut tanpa membuka plastik? Kemudian anda mendemonstrasikan mengambil koin di dalam dengan cara menembuskan koin melewati dasar bawah plastik ! sangat visual dan murni di akhir permainan semua bisa diperiksa baik plastik maupun koin !!
Anda juga akan diajarkan teknik lanjutan bermain koin merubah koin menghilang, muncul kembali dan di ending berubah menjadi koin Jumbo yang menjadi tidak cukup bila dimasukkan ke plastik tadi.



Angelux
Rp.50.000


Satu alat dan Metode namun dengan banyak efek dan kegunaan…ini adalah Angelux karya Diego Antoine.
TANPA MAGNET , TANPA PEREKAT , TANPA KARET / ELASTIK , TANPA REEL / PENARIK

Salah satu efek yang dapat anda ciptakan adalah menghilangkan koin atau objek kecil dengan ditutupi selembar uang kertas. Terlihat sangat ajaib dan uang diperlihatkan kedua sisinya.
Cukup beragam variasi bisa anda lakukan dan dapat menunjang aksi close up magic anda dan menambah pengetahuan metode dan seni sulap.



Easy Vanish

Rp.50.000
Easy Vanish adalah karya dari Masuda. Produck ini mudah dimainkan dan merupakan teknik terbaru untuk dengan mudah menghilangkan coin. 

Ada beberapa trik yang akan diajarkan. Dan tentunya dilengkapi dengan DVD tutorial dari Masuda. Mudah dimengerti dan simple.







Floating Coin 
Rp.35.000
Dengan Gimmick ini anda akan mampu melawan hukum gravitasi karena  koin ini bisa mengambang di atas air dan tidak tenggelam, bahkan anda juga bisa membuat koin ini berdiri di  dalam air..











 

Paper To Money
Rp.30.000

Beberapa lembar kertas majalah ditunjukan sebanyak 5 lembar, kemudian secara Ajaib kertas berubah menjadi uang pecahan seribu. Paper to money adalah produck yang paling digemari, dan sering digunakan pesulap2 untuk show. Produck ini juga dikenal dengan sebutan Dolarama. 

Produck yang Akan Anda dapatkan berupa 1 buah gimick uang Rp 1000 baru dengan 4 lembar uang Rp 1000. Anda akan mendapatkan sebuah Dvd pembelajaran dari gilasulap.com yang mengajarkan trick ini secara benar dan cara membuat dengan menggunakan pecahan uang lebih besar.





Copy Cash
Rp.60.000
Sebuah permainan mengubah kertas menjadi uang! Tapi efek ini bukan hanya terjadi sekali.

Anda dapat mengubah kertas menjadi uang Rp 20.000,- dan tanpa jeda, Anda rubah kembali menjadi Rp 100.000,-! Tersedia gimmick dan DVD pembelajarannya!













Flying Coin
Rp.25.000
Dua buah cangkir diperlihatkan. Lalu kita mengisi cangkir – cangkir tersebut dengan koin.

Cangkir A kita isi dengan 3 koin, cangkir B pun kita isi dengan 3 koin. Lalu secara ajaib koin dapat berpindah satu per satu dari cangkir A ke cangkir B!



Locking Coin
Rp.45.000
Anda tunjukan pada penonton 4 koin koin dan letakkan dimeja, setelah itu anda ambil satu persatu koinnya di genggaman anda.

Dan tanyakan pada penonton ada berapa jumlah koin di tangan, jawaban penonton pasti salah karena koin ditangan anda hanya ada 1 koin saja.

Ternyata 3 koin lainnya telah pindah ke saku anda.









YAYA
Rp.50.000
Sebuah gimmick atau alat sulap yang baru dan unik dari Paul Harris namun juga sangat mengagumkan.

Alat ini bernama Yaya, diciptakan oleh Magician Jesse Feinberg, gimmick ini dapat digunakan untuk menghilangkan objek-objek kecil dan sederhana, dan dapat dimunculkan kembali.

Kelebihannya adalah :

1.Bisa dilakukan dimana saja, kapan saja
2.Tanpa benda-benda ribet
3.Tanpa palming sama sekali, bahkan bisa dibilang self working.
4.Tanpa pakaian khusus, tanpa jaket.
5.Bisa divariasikan dengan ide-ide kreatif anda.





Coin Bite
Rp.25.000
Pernah lihat david blaine memainkan trick ini..ia menggigit sebuah koin dengan giginya hingga koin terbelah jadi 2..

lalu sekali hembusan saja, koin kembali dalam keadaan semula...







Coin Dollar

Rp.30.000
Koin Dollar ini sangat cocok buat para pesulap penggemar trick koin.

Ukuran yang lebih besar disbanding koin lokal, grip yang lebih bagus dan tentunya efek dari permainan coin anda akan semakin terlihat natural.
 Bagi kolektor koin atau yang hobi dengan sulap koin, koin ini adalah koin yang dipakai oleh Ponta The Smith dalam DVD nya. Berat dan bunyi nyaring









Coin Escape

Rp.25.000 
Merupakan sebuah permainan ESCAPOLOGY yang terdapat pada sebuah koin, dimana anda akan dapat menunjukkan kepada penonton bahwa anda akan mampu membuat koin yang benar-benar tertutup rapat DAPAT keluar dan berpindah ke tempat yang anda inginkan.
Bonus VCD Tutorial trik penggunaan gimmick ini



Coin switch 1200

Rp.50.000
Dua buah uang logam Rp 200 diperlihatkan. Dengan sekejap dapat berubah menjadi dua buah logam Rp 1000. Kemudian dilakukan sekali lagi dan berubah kembali menjadi dua logam Rp 200.

Dilakukan sekali lagi kali ini berubah menjadi Rp 1200. Lalu ending permainan adalah dilakukan di tangan penonton. Dua buah koin diletakkan di tangan penonton lalu salah satu koin diambil oleh pesulap, koin pesulap dan penonton dapat bertukar tempat ! dan tentu saja dapat di periksa total langsung.

Coin switch 1200 mudah dibawa, masukkan ke dalam dompet (hati-hati jangan sampai tertukar !)
Kalau saran dari kami anda harus memiliki 1 buah dompet khusus untuk membawa gimmick anda. atau amplop kecil yang anda masukkan di dalam dompet anda. Amplop tersebut digunakan untuk membawa gimmick di dalam dompet sehingga tidak tertukar.
Simple, mudah,cepat,dan dilakukan dengan standing artinya tanpa membutuhkan meja, sehingga cocok untuk street magic.
Anda akan diajarkan cara memainkannya dimana salah satu adalah sangat-sangat mudah memainkannya dan dapat dilakukan di tangan audiens anda.
.
Anda akan mendapatkan :
1 set gimmick Coin Switch 1200 anda akan dapatkan 3 keping siap pakai : (1 koin gimmick, 1 koin Rp 1000, 1 koin Rp 200)
1 vcd cara pakai Coin Switch 1200



Coin Away/Coin Trough Glass
Rp.25.000 
Very Visual and Clean Penetration of Borrowed Coin Thru Borrowed Glass! Anda menunjukkan sebuah gelas pinjaman solid, lalu anda meminjam koin kepada penonton.
Anda menelungkupkan koin diatas sebuah nampan besi yang exclusive. Dan anda menggosok-gosokkan koin tersebut ke punggung gelas yang tertelungkup…lalu seketika “Clingggg!” Koin terlihat menembus gelas!! Trik canggih namun mudah dimainkan! Sangat Visual sekali!!

Lihat Demonya dan milikilah trik spektakuler ini! Semua dapat diperiksa! Koin, gelas, tatakan, bahkan itu adalah pinjaman penonton! Anda akan mendapatkan alat canggih namun simple yang dapat membuat koin menembus gelas.
Anda juga mendapatkan panduan berupa CD yang berisi teknik menggunakan alat ini, anda juga dapat tutorial variasi dengan memakai koin yang ditandai,…tidak hanya itu anda bahkan mendapat BONUS  3 buah teknik sulap menghilangkan koin!
 




Emergency Cash
Rp.25.000 
Pesulap meminjam uang kertas penonton, dilipat lalu dijepit dengan klip kertas. Lalu pesulap memperlihatkan sebuah amplop. Amplop digosokkan ke uang tersebut dan uang menghilang ! Lalu amplop kita buka, di dalamnya terdapat amplop lagi, kita buka lalu ada amplop lagi, sampai 5 lapis, dan amplop paling dalam berisi uang penonton.

Cara metode yang pintar untuk trik ini ! Sebuah trik sulap yang incredibly smart! simpel dan mudah untuk dimainkan, namun memberikan efek yang impossible!




The Gecko Import 
Rp.50.000 
Apakah anda ingin dapat menghilangkan benda-benda di sekeliling anda dengan cepat, visual, dan seketika! Gecko adalah jawabannya! Anda dapat dengan sekilas, sekejap mata menghilangkan benda-benda.

Penonton anda bahkan belum sempat melihat namun benda sudah menghilang!! Anda akan mendapatkan perlengkapan Gecko si Penghilang Barang ini dengan komplit berikut dengan DVD instruksi komplit dan detail.
Tanpa Basa-Basi, Jangan berkedip dan silahkan anda simak DEMOnya baik-baik.




Gecko Sticky Dots
Rp.5.000 
Merupakan  alat bantu untuk Gecko anda. Bagi yang sudah memiliki Gecko tentu mengetahui fungsi alat ini. 

Selain itu sebenarnya alat ini dapat menjadi “Magician’s Wax” kalau anda smart memakainya.













Money printing
Rp.30.000
Dengan alat ini anda dapat mencetak uang sesuka anda, bahkan bisa untuk mengerjai penonton dengan meminjam uangnya. 

Efek sangat visual..










Money to credit card 
Rp.25.000 
Selembar uang seribu rupiah diperlihatkan,sekejap mata dapat berubah menjadi sebuah kartu kredit ! Dapat dimainkan dengan cepat, tanpa ditutupi dan visual sekali langsung berubah.Itu adalah permainan singkatnya. Anda juga bisa mainkan routine panjangnya yaitu kartu dan uang yang berpindah tempat di dompet anda.

Cocok untuk ditunjukkan kepada rekan bisnis, atau teman anda. Tidak diduga karena perubahan yang cepat dan visual, sulap menggunakan uang akan selalu menarik perhatian audiens anda.
.
Anda akan mendapatkan :
1 set Money to Credit Card
1 VCD Tutorial mengajarkan beragam teknik : perubahan dengan satu tangan (3 variasi), perubahan dengan dua tangan (3 variasi), 2 buah routine perpindahan dengan uang di dalam dompet.
.

Flipper Coin
Rp.35.000 
Dengan Flipper koin anda akan menunjukkan suatu keajaiban permainan sulap dengan koin seperti koin menembus gelas, vanishing koin, dan banyak lagi variasinya. Lalu hebatnya lagi semua itu hanya anda lakukan dengan sangat mudah..anak kecil pun atau yang baru belajar sulap pun dapat memainkan efek ini.

Begitu mudahnya namun begitu ajaib seolah anda memiliki kecepatan tangan yang luar biasa. Dan untuk menyempurkan trik ini kami pun turut membantu mengajarkan teknik, trik, serta 4 buah variasi permainan Flipper coin melalui VCD tutorial  yang akan dapatkan melalui pembelian Flipper coin di Rajasulap.com.
Jadilah master kecepatan tangan dengan koin melalui Flipper Coin ini !

Anda akan mendapatkan :
1 buah Gimmick khusus Koin Flipper Rupiah (500 putih)
1 VCD mengenai teknik memakainya




PK Ring All Size

Rp.35.000 
Dengan cincin gimmick ini anda dapat berkreasi dengan menembuskan koin ke meja kaca, anda juga dapat memainkan memasukkan tutup botol ke botolnya, atau menghentikan jam penonton, lalu untuk bermain coin matrix menghilangkan koin yang ditutupi kartu pun bukan menjadi masalah dengan bantuan alat ini.

Anda akan mendapatkan cincin khusus beserta penjelasan tutorial berupa video dengan Bahasa Indonesia mengenai cara memakai alat ini komplit! Yaitu penjelasan basic mengenai PK ring, serta tips and trick cara menggunakan.

7 Trik killer yang akan anda dapatkan dengan membeli PK ring yakni:
1.Cap Thru Bottle – tutup botol dapat masuk dengan sekejap ke dalam botol
2.Visual Coin Thru Table – koin menembus meja kaca dengan visual
3.Watch Stopper – Menghentikan dan menjalankan jarum jam pinjaman penonton dengan perintah anda
4.Coin Vanish & Reappear – Beberapa teknik menggunakan gimmick ini untuk menghilangkan dan memunculkan koin.
5.Simple Coin Matrix – Koin yang ditutupi dengan kartu dapat berpindah tempat dengan sekejap
6.Candy Penetration – Permen dapat menembus dasar gelas hingga masuk ke dalam gelas yang ditelungkupkan!
7.Magnetic Spoon – Sendok pinjaman dapat menjadi magnet yg menempelkan sendok dan dapat berputar.

Selain untuk bermain trik-trik tadi, PK ring juga dipercaya baik untuk kesehatan . Dapat  memperlancar peredaran darah, mencegah stress, dan membantu mencegah berbagai penyakit.




Raven Coin
Rp.70.000
Anda perlihatkan sebuah koin. Kemudian dengan sekali usap. Koin tersebut lenyap tak berbekas. Teknik yang luar biasa dengan gimmick jenius yang merupakan andalan banyak pesulap top dunia.

Seperti yang pernah Anda saksikan di Acara Televisi Street Magic - David Blaine.
Bisa diaplikasikan untuk melenyapkan rokok dan benda kecil lainnya yang memungkinkan.







Scotch & Soda
Rp.50.000 
Dimainkan oleh pesulap Pro baik di Indonesia maupun di dunia! Banyak variasi Tricknya! Dengan gimmick yang satu ini anda dapat membuat koin menembus tangan penonton. Ya menembus tangan penonton. Bisa juga menembus meja kaca, menembus piring. Tak hanya itu, gimmick ini juga memungkinkan anda melakukan Coin Across Trick dengan jarak yang sangat mustahil…
Mendapat Gimmick + CD Tutorial Instruksi Bahasa Indonesia bermain 3 Trik :
1.  Impossible Coin Across – Anda menggengam 2 buah koin di tangan kiri, bisa berpindah 1 ke tangan kanan, tanpa kecepatang tangan, bisa dimainkan dengan perlahan dan santai!
2.  Coin Thru – Anda dapat menembuskan koin ke telapak tangan penonton, ke piring, ke meja kaca, dll
3.  Coin Change – Merubah koin pilihan penonton menjadi nominal lain dilakukan di tangan penonton!




Shadow Coin
Rp.50.000
Dengan gimmick superior ini anda mampu melakukan efek transposisi yang sangat luar biasa. Anda memiliki 4 koin Rp 500 putih yang dapat berpindah satu per satu dari tangan kiri ke tangan kanan. Dapat dilakukan close up dan terlihat seolah anda memiliki kecepatan tangan yang fantastik! Alat ini dapat membantu anda 100% dan terlihat sangat impossible dan visual.

Anda juga akan mendapatkan rutin permainan Shadow Coin visual dimana koin diletakkan di meja dan dengan visual diusap dapat berpindah satu per satu! Jadi bisa anda mainkan di meja maupun di tangan dengan teknik yang berbeda.

Yang anda dapatkan adalah :
-Alat Gimmick Khusus Shadow Coin
-1 CD Tutorial dalam bahasa Indonesia 

 

SICK Coin Set
Rp.280.000
Permainan koin yang dimainkan oleh Ponta The Smith dalam dvdnya yang berjudul “SICK” adalah salah satu permainan koin yang cukup sulit dan tidak mudah untuk dikuasai. Namun kini Rajasulap menghadirkan untuk anda adalah satu set koin yang digunakan untuk melatih trik koin SICK anda.
Pemilihan koin yang tepatlah yang akan membuat anda mempelajari dengan enak dan berpengaruh.
.
Koin set ini berisi 6 buah koin yaitu : 5 buah koin replika Morgan Dollar, dan 1 buah koin Chinese.
Koin – koin berikut adalah koin dengan memiliki berat yang solid, tidak terlalu enteng, dan ukuran diameter yang besar.Selain untuk memainkan trik Ponta, anda juga dapat memainkan trik – trik koin lainnya, misalkan Alchemy atau simple saja anda dapat gunakan koin ini sebagai koleksi anda.
.
Gunakan koin yang tepat maka akan berpengaruh pada trik anda dan latihan anda.
Koin set ini stock terbatas, dibandrol dengan harga hanya Rp 280.000 saja! Dapatkan selama persediaan masih ada.
.
Anda akan mendapatkan :
5 buah koin Replika Morgan Dollar
1 buah koin Chinese
DVD Tutorial Ponta Sick

VCD Sick by Ponta The Smith
Rp.10.000
Sulap dengan koin yang sangat sangat luar biasa. Bagi anda yang gemar sulap koin,jangan mengaku hebat kalau belum mempelajari teknik dan handling luar biasa yang diajarkan oleh Mr Ponta asal Jepang. Tekniknya begitu visual,halus, dan tentu saja tidak mudah, membutuhkan kerja keras untuk menguasainya dengan benar dan halus. TIDAK COCOK untuk yang baru saja belajar,karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi dari materi di dalamnya. . Dianjurkan untuk anda yang baru belajar anda dapat membeli dahulu produk DVD introduction to coin magic. Sick by Ponta The Smith,sesuai judulnya adalah “SICK” kalau anda bisa menguasai semuanya maka anda memang SICK sejati di bidang koin !
.
Anda akan mempelajari langsung dari Mr Ponta. . .TANPA ALAT atau KOIN KHUSUS, MURNI PERMAINAN SKILL DAN PERMAINAN KETERAMPILAN TANGAN
Hey by the way kami juga menjual koin yang dipakai oleh Mr Ponta di dalam dvdnya yaitu Morgan Dollar. Kami hanya menjual Replica nya saja tetapi memiliki berat yang hampir serupa sehingga anda yang penasaran mendalami SICK bisa mencoba dengan koin ini,karena ini adalah koin yang sama dengan koin yang digunakan. . .
.
INGAT…TRIK – TRIK YANG ANDA AKAN PELAJARI MURNI TANPA ALAT KHUSUS…JADI SIAPKAN DIRI ANDA MENJADI GILA UNTUK MEMPELAJARI TEKNIK DI DVD ini
.
Yang anda dapatkan adalah :
1 DVD Sick Ponta The Smith copy



Steel Coin (koin berisi plat besi untuk PK ring)
Rp.25.000
Koin ini telah ditanam plat besi dengan ketebalan yang pas. Kuat dan dapat ditarik magnet dengan mudah. Sangat cocok untuk anda yang memakai PK Ring Koin tersedia dalam 2 tipe : koin 500 putih atau koin 500 emas. Uang benar-benar terlihat normal di mata penonton. Koin diisi plat (bukan magnet) agar tidak terjadi reaksi tolak-menolak dengan PK ring anda.






Ufo Coin

Rp.25.000
Menghilangkan coin yang telah ditandatangani oleh penonton Kemudian ketika dibuka ternyata koin sudah masuk kedalam 3 lapis pembungkus yang berbeda Sungguh luar biasa efek yang didapatkan












Buddha Palm harga 
Rp.40.000

Real Magic akan terlihat ketika anda memainkan efek ini. Dengan Buddha Palm, anda dapat membuat koin pinjaman menjadi PANAS dan terkikis ! Penonton boleh memegang koin benar-benar terasa hangat dan kemudian menjadi panas. Koin kemudian perlahan terkikis menjadi abu. Apabila anda memainkan Buddha Palm dari Indonesia Magic ini pada koin yang sama terus menerus maka koin lama kelamaan akan menjadi polos gambarnya (karena terkikis). 

Dengan efek yang sedemikian sakti ini tentu dapat digunakan untuk berbagai keperluan, untuk paranormal, untuk permainan bizarre, untuk Hipnosis, untuk demonstrasi tenaga dalam, untuk sulap Fakir, untuk demonstrasi konsentrasi dan kekuatan pikiran, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan dan imajinasi anda.
Dalam keperluan sulap, anda mungkin dapat mem – variasikan misalnya anda meminta seseorang memilih salah satu dari 4 buah kertas yang mana kertas tersebut bertuliskan 4 elemen di dunia : Air, Tanah, Api, Udara. Lalu penonton ternyata memilih API. Lalu koin pinjaman digenggam di tangan pesulap sambil membayangkan kekuatan api, kekuatan panas, lalu koin diberikan kepada penonton dan benar terasa panas, lalu koin terkikis seolah terbakar oleh tangan pesulap. Dapatkan Buddha Palm dengan instruksi lengkap cara pakai dan cara memainkannya serta variasinya hanya di Indonesia Magic