MAGIS & API

Electric Touch
Rp.200.000
Dengan menggunakan alat ini penonton akan  terkejut dengan kemampuan anda yang seakan-akan mempunyai kekuatan listrik karena penonton dapat kesetrum bila menyentuh bagian tubuh anda dan bahkan anda dapat menerbangkan kertas dan abu rokok yang ada di asbak...

Segera miliki Electric touch hanya di Indonesia Magic 

Produk Berkualitas dan Bergaransi









Big Bang ( The Exploding  Bulb)
Rp.60.000


Permainan Big Bang Sungguh menarik. Lampu pinjaman penonton, atau yang anda baru saja beli, masukkan di kantong plastic. Kemudian kita berkonsentrasi kemudian teriakkan “PECAH !” maka seketika lampu tersebut pecah berkeping-keping dan semuanya bisa diperiksa! Bisa juga untuk trik Koin menembus dan memecahkan bohlam. 

Beberapa petunjuk dapat membuat anda PASTI membeli alat ini karena :
Plastik normal, bahkan kita bisa gunakan plastik apa saja
Lampu normal, bisa gunakan lampu yang baru dibeli atau gelas juga bisa
Dapat dipakai seumur hidup!!
Tanpa alat elektronik yang ribet, tanpa perlu gonta ganti baterai
Waktu untuk kapan pecahnya kita yang mengatur (tanpa timing)
Cocok sekali untuk Street Magic dan Extreme Mental Magic !




Micro Psychic
Rp.200.000
Tanpa pakaian lengan panjang, bahkan anda bisa memainkan efek ini dengan tanpa berpakaian !

Micro Psychic adalah efek terbaru dalam membuka mur pada baut dengan sangat visual, dan benar-benar terlihat wow.
Anda benar-benar bisa berikan kepada penonton untuk memeriksa mur dan baut yang terlihat normal dan tak ada kecurigaan.

Mur diputar ke dalam baut oleh penonton dan ketika anda pegang dan berkonsentrasi, mur berputar dengan sangat kencang sampai terlepas.
Begitu terlepas langsung TANPA ditukar, mur dan baut langsung diberikan ke penonton untuk diperiksa!

Bahkan yang lebih hebat lagi, anda bisa mainkan dengan TANPA MENYENTUH BAUT SAMA SEKALI, anda bisa hanya letakkan di meja dan ditutup oleh gelas.
Meletakkan baut dalam keadaan tegak berdiri. Dan dengan perintah anda Mur berputar naik sampai terbuka ! !
Anda bisa berikan mur dan baut diletakkan di dalam gelas, dan GELAS DIPEGANG OLEH PENONTON ,dalam kondisi ini mur dapat dengan ajaib berputar dan terlepas !

SANGAT DISARANKAN DAN WAJIB DIMILIKI TERUTAMA UNTUK STREET dan CLOSE UP MAGIC  !!!





FRIKEL FIRE

Rp.75.000
 
Anda dapat bermain sulap panggung dengan mengeluarkan api di tangan Anda.
Api dapat berpindah pindah ditelapak tangan Anda. Anda juga bisa melakukan routine yang menarik seperti yang ditampilkan pada video dibawah ini





FRIKEL FIRE/SARUNG TANGAN API

Rp.75.000
Sarung tangan ini khusus bagi anda yang menyukai permainan ilusi yang extreme, karena dengan menggunakan sarung tangan ini anda bisa mengambil api dari mana saja sehingga otomatis api akan menyala di jari-jari tangan anda.

Buruan!!! Stok sangat terbatas.
 












LED MONTE 
Rp.50.000 


Permainan Monte, 3 buah gelas dan 3 buah lampu LED, salah satu memiliki warna Merah.
Penonton diminta menebak dimana lampu berwarna merah berada di mana, tetapi penonton selalu salah dan salah.
Kemudian supaya lebih mudah, Pesulap memakai hanya 2 buah gelas dan 2 buah lampu saja.
Penonton diminta menebak lagi-lagi salah dan Ending Klimaks adalah Lampu merah ternyata justru berada di gelas yang tidak dipakai yang disingkirkan !

Permainan ini mengesankan anda seolah adalah pesulap modern (Hi-Tech) magician dalam bentuk close up.
Unik dan wajib dimiliki. Gimmick yang sangat pintar dan tak diduga, bisa dimainkan kapan saja. Bahkan anda bisa mainkan untuk stage magic, redupkan lampu panggung, dan anda dapat memainkan dengan iringan musik, anda bermain sendiri, tanpa berbicara (silent act) dan penonton yang memperhatikan dengan seksama selalu salah megenai letak lampu merah berada

PERMAINAN SULAP LAMPU LED DAPAT DIPERIKSA SESUDAH BERMAIN ! LED BIASA dan BISA DIBERIKAN KE PENONTON UNTUK DIPERIKSA TOTAL DENGAN BATERAI… 





FINGER SMOKE/GOTHIC
 Rp.50.000

Kini Anda dapat mengeluarkan asap dari jari anda secara tiba-tiba
Permainan lain dari finger smoke yakni bisa dipakai untuk benda-benda pusaka sehingga bisa mengeluarkan asap dari benda trersebut dan terlihat bertuah
 






BATU MERAH DELIMA 
Rp.25.000

Anda ingin dijuluki paranormal sakti? gunakan BATU MERAH DELIMA ini dimana jika dicelupkan ke air maka air tersebut bisa berubah jadi merah

Batu MERAH mungil yang bisa menyala jika tersentuh orang yang memiliki aura, menyala pula bila didalam air. 

Cahayanya terang. Cocok bagi kalian yang menyukai sulap supranatural

Permainan yang sangat bagus dimana batu akan menyala sendiri sewaktu dipegang oleh anda,dan apa bila dimasukan ke dalam air batu ini akan menyala,permainan yang unik...cocok untuk dikoleksi sebagai pelengkap alat sulap anda.  






Blindfold (Penutup Mata)

Rp.25.000
Trik ini sangat klasik tapi asik bila digabung dengan permainan baru karena trick ini sangat fleksibel diamainkan anda akan mendapatkan kain penutup mata wajah.dengan blind fold ini anda dapat menendarai sepeda motor, main catur bahkan bermaindengan mata tertutup dengan bantuan blid fold ini akan tersa sangan mudah dan simple just magic no anything




Di paket ini anda akan mendapatkan :
- Blindfold kain penutup wajah
- vcd tutorial




Blind Fold Metal ( Penutup mata) 

Rp.40.000
Trik ini sangat klasik tapi asik bila digabung dengan permainan baru karena trick ini sangat fleksibel diamainkan anda akan mendapatkan kaca mata stainless stail= kain penutup mata wajah.dengan blind fold ini anda dapat menendarai sepeda motor, main catur bahkan bermaindengan mata tertutup dengan bantuan blid fold ini akan terasa sangat  mudah dan simple just magic no anything



Di paket ini anda akan mendapatkan :
- Blind fold stainlees
- kain penutut wajah
- vcd tutorial dalam bahasa indonesia


Dragon Touch
Rp.15.000
Mentransfer energi panas ke tangan penonton!! Bayangkan penonton dijiplak gambar tangannya di secarik kertas. Lalu kertas disundut rokok dan penonton merasakan kepanasan!  

Efek killer karena didukung dengan reaksi penonton yang kepanasan dan benar-benar mengagumkan! 

Anda mendapatkan botol ukuran sedang dan bisa untuk ratusan kali main!

  





Finger Chopper

Rp.20.000
Satu lagi persembahan solid thru solid. Kali ini menggunakan Guillotine (alat potong leher) namun dalam ukuran kecil dimana yang digunakan adalah jari bukan leher.
Pertama dibuktikan dahulu bahwa pisau benar solid, lalu dibuktikan dengan memotong sebatang rokok menggunakan pisau tersebut. Kini saatnya memakai jari tangan penonton. Sekejap dipukulkan, jari utuh dan selamat sementara rokok yang diletakkan bersamaan, menjadi putus.

Finger Chopper ukuran kecil ini cocok untuk anda yang ingin mengetahui salah satu metode Guillotine atau untuk sulap jarak dekat pemula juga cocok. Mudah memainkannya, dan aman digunakan.
. 

Yang anda dapatkan adalah :
1 set gimmick Finger Chopper
1 VCD cara pakai Finger Chopper dan variasi


Haunted Key
Rp.50.000
Pesulap atau mentalist atau bizarrist memulai bercerita “Kunci ini merupakan kunci sebuah rumah tua dimana ketika itu terjadi suatu peristiwa kebakaran pada rumah tua itu dan pemilik rumah yang bernama Margareth meninggal di dalam rumah itu dengan tragis. Kunci yang saya pegang sekarang entah mengapa memiliki kekuatan aneh, apabila saya menaruh kunci ini di telapak tangan seperti ini, kunci ini seolah ini membuka , ia berputar dan bergerak ingin membuka pintu !”
.
Anda peragakan, bahwa kunci benar dapat bergerak, setelah itu, kunci diletakkan di dalam saputangan, anehnya kunci sekarang menjadi bengkok, sambil menutup cerita bahwa arwah dalam kunci ini menjadi geram karena peristiwa kebakaran dalam rumah tua tersebut…. Dengan pembawaan yang serius, trik ini dapat menjadi teman anda yang suka mentalism, story telling magic ataupun bizarre magick.

.Kunci dapat diperiksa sebelum dan sesudah main.
 Kunci memiliki bentuk design yang antic dan unik.
.
Yang anda dapatkan :
1 Set Gimmick Antique Haunted Key
1 bag kain pembungkus untuk menyimpan dan membawa
1 VCD instruksi
1 instruksi kertas manual

Voodoo Doll 
Rp.15.000
Anda memiliki sebuah boneka voodoo, anda memanterai boneka tersebut, lalu boneka tersebut perlahan dapat berdiri sendiri. Tanpa Benang, Tanpa Magnet !  

Cocok sekali untuk perform Bizarre, dilengkapi dengan story telling yang meyakinkan pasti akan menambah keyakinan penonton akan daya kekuatan anda! Dapat digunakan untuk para dukun agar lebih meyakinkan pasiennya



Stop Smoking 
Rp.25.000
Anda menerangkan bahwa anda memiliki sebuah tabung ajaib yang digunakan untuk therapy menghilangkan kecanduan merokok.  Anda memperagakan cara kerja tabung tersebut dengan mencoba memasukkan sebatang rokok ke dalamnya.

Tabung yang berukuran pas dengan rokok tersebut kemudian ditutup. Lalu anda berkata bahwa kita harus berkonsentrasi dan memiliki tekad yang kuat untuk menahan tidak merokok.

Namun apabila anda masih tidak dapat berhenti,..paling tidak anda mengurangi dosisnya, Lalu anda buka tabung dan tiba-tiba rokok sudah berubah menjadi rokok kecil!!
Permainan close up magic yang lucu dan menghibur dengan patter kata-kata presentasi yang logis dan menarik

Torch To Rose Import
Rp.30.000
Sebuah tongkat dengan api menyala di ujungnya dalam sekejap berubah menjadi sebuah bunga yang cantik, berikan kepada pasangan anda dan katakan bahwa dia lebih cantik dari bunga itu sekalipun.

Trik Classic Magic dimana pesulap memperlihatkan sebuah obor api, dalam sekali usap tiba-tiba berubah menjadi setangkai bunga yang cantik! Mainkan trik ini untuk kekasih anda, atau untuk menambah routine panggung anda.





Fire Wallet (dompet api)  harga PROMO!!! 
Rp.35.000
Pesulap mengeluarkan dompet hendak membayar sesuatu,..Tapi apa yang keluar dari dompetnya?? Api besar menyerupai api kompor!! Lalu pesulap dengan cool menutup dompet dan mengeluarkan uang 

Ternyata dompet tidak apa-apa dan api tadi hanya ilusikah?? 

Fire Wallet dengan tambahan magnet agar dapat langsung tertutup rapat dengan baik. Pemantik sekali gores langsung menyala.





Flash Paper 
Rp.15.000
Kertas Tisu yang biasa dipakai oleh uya Kuya untuk menghipnotis orang 

Sangat cocok dibuat perpaduan permainan batuk api atau api yang keluar dari tangan








Gothic Magic (Jari Keluar asap)
Rp.50.000
Jari tangan kita digosok-gosok
Tiba-tiba keluar asap seperti terbakar yang membuat orang menyangka kita sakti.
Sangat cocok bagi yang suka bermain sulap mistis seperti digosok ke benda-benda keramat seperti keris, cincin dkk









Hand Flasher (batuk api)

Rp.35.000 
Alat yang dashyat, untuk gags maupun menambahkan efek sulap. Pesulap batuk – batuk, lalu mengeluarkan api dari mulutnya seperti naga! 
Bisa juga digunakan untuk menambahkan efek pada production (memunculkan barang) anda. 
Berbeda dengan fire trick lainnya, Electronic Hand flasher menghasilkan kilatan api yang paling elegan dibandingkan fire magic lainnya
Handflasher adalah alat yang cocok dimainkan mulai dari pesulap beginner sampai pesulap mancanegara seperti Kikuchi, Mahka Tendo pun memainkannya!



 
Hot Leads (Fire Namecards) import (KOSONG) 
Rp.125.000 
Anda ingin membuat orang terkesan dan selalu teringat dengan anda? Berikan kartu nama anda dengan cara yang special, dengan berapi-api besar! Dijamin client atau teman anda akan merasa berkesan! Tidak hanya untuk para pesulap namun untuk siapapun cocok!

Anda mendapatkan sebuah dompet khusus dengan gimmick elektronik serta DVD instruksi cara menggunakan alat ini!
Dijamin membuat orang teringat akan trik anda saat ia melihat kartu nama anda suatu hari…Exclusive Product!





Mind Twister harga
Rp.25.000
Kita memperlihatkan sebuah korek api gas, lalu korek tersebut kita pakai untuk menyalakan rokok. Penonton sebelumnya dipersilahkan mengecek dan memastikan bahwa korek tersebut utuh dan memang biasa.

Lalu pesulap memegangnya dan menyalakannya lalu menangkap api yang tercipta dengan jemarinya. Lalu kekuatan panas tersebut digunakan oleh pesulap untuk membuat korek tersebut terpelintir hingga berputar! 

Korek dapat diperiksa 100% sebelum dan sesudah permainan. Simple and stunning trick!




D’lite Import (isi 2 pcs) 
Rp.35.000
Dengan Dlite Pesulap dapat memunculkan cahaya yang kemudian dipegang di jarinya. Efek ini banyak dimainkan oleh pesulap stage, close up pun tidak masalah. Melinda salah seorang pesulap wanita asal Amerika memainkan rik ini dengan story telling mengenai kunang-kunang dalam acara world greatest magic dengan sangat memukau.

Kini anda dapat memainkan hal yang serupa! Bahkan illusionis terkenal asal Indonesia pun senang sekali memainkan trik ini. Anda mendapatkan gimmick yang lain daripada yang lain karena gimmick yang satu ini kini hadir dengan nyala lampu yang sangat terang sekali sehingga LEBIH VISUAL, dan pastinya LEBIH BAIK. 


D’lite Lokal (isi 2 pcs) 
Rp.25.000 
Dengan Dlite Pesulap dapat memunculkan cahaya yang kemudian dipegang di jarinya. Efek ini banyak dimainkan oleh pesulap stage, close up pun tidak masalah. Melinda salah seorang pesulap wanita asal Amerika memainkan rik ini dengan story telling mengenai kunang-kunang dalam acara world greatest magic dengan sangat memukau.

Kini anda dapat memainkan hal yang serupa! Bahkan illusionis terkenal asal Indonesia pun senang sekali memainkan trik ini. Anda mendapatkan gimmick yang lain daripada yang lain karena gimmick yang satu ini kini hadir dengan nyala lampu yang sangat terang sekali sehingga LEBIH VISUAL, dan pastinya LEBIH BAIK.






Light Bulb IMPORT( 3 warna)


Rp.125.000
Ini adalah lampu ajaib.karena begitu lampu ini dipegang penonton,lampu ini akan terlihat seperti lampu biasa.tapi ketika dipegang di tangan anda.

Lampunya bisa menyala tanpa dicolok kelistrik.

Triknya anda cukup menggunakan PK Ring untuk menghidupkan lampu ini.








Light Bulb (lampu ajaib) Lokal 
Rp.35.000
Ini adalah lampu ajaib.karena begitu lampu ini dipegang penonton,lampu ini akan terlihat seperti lampu biasa.tapi ketika dipegang di tangan anda.

Lampunya bisa menyala tanpa dicolok kelistrik.

Triknya anda cukup menggunakan PK Ring untuk menghidupkan lampu ini.








Light Bulb Lokal + PK Ring

Rp.70.000 
Ini adalah lampu ajaib.karena begitu lampu ini dipegang penonton,lampu ini akan terlihat seperti lampu biasa.tapi ketika dipegang di tangan anda.

Lampunya bisa menyala tanpa dicolok kelistrik.

Triknya anda cukup menggunakan PK Ring untuk menghidupkan lampu ini.