FAKIR & BIZARRE



Needle Thru Arm
Rp.75.000


Sebuah permainan sulap aliran Fakir ini biasa dimulai dengan memperlihatkan jarum panjang yang tajam, lalu pesulap mengoleskan alcohol pada jarum dan lengannya. 

Perlahan namun pasti dengan menahan rasa sakit, jarum ditembuskan ke lengan dengan pelan….pelan…, jarum yang menembus daging lengan pesulap jelas terlihat dan tembus melalui urat-urat yang terkoyak dengan mengeluarkan darah yang menetes. 

Rasa sakit tak seberapa dengan rasa terkesima penonton yang takjub dengan keberanian dan aksi pesulap. Jarum dikeluarkan, lengan diusap dengan handuk,..dan lengan kembali normal tanpa luka. Ilusi ini sangat cocok bagi yang suka fakir atau aliran dark bizarre. 

Permainan ini diajarkan dengan detail berikut cara mudah membuat darah palsu, dan lain sebagainya sudah komplit jadi anda tinggal pakai saja dan ikuti vcd nya.
Pack Small Plays Big. STOCK SANGAT TERBATAS









Bending Nail/Paku Limbad
Rp.25.000
Anda ingin terlihat memiliki kekuatan super yang dapat membengkokkan paku dengan mudah seperti yang di lakukan oleh Magician di acara Tv Indonesia?
Dengan paku gimmick ini Anda dapat membengkokkan paku beton berukuran besar hanya dengan menggunakan tangan kosong!

Paku dapat di periksa oleh penonton! Paku ini memiliki berat dan bentuk yang sama dengan paku besar biasa.





 
Kunci Pass/Power Spanner
Rp.75.000 
Cocok sekali untuk mendukung aksi fakir atau aksi strongman anda !
Anda dapat membuktikan kekuatan anda dengan membengkokkan sebuah kunci pas besar yang solid !

Selain membengkokkan dengan tangan, anda juga bisa membengkokkan dengan menggunakan gigi anda, atau bisa juga divariasikan dengan menghipnotis anak kecil menjadi kuat sehingga anak kecil tersebut mampu membengkokkan kunci pas ukuran besar tersebut dengan mudah.








Linggis/Power Crowbar
Rp.250.000 
Anda akan dapat membengkokan sebatang linggis dengan mudah.
cocok untuk pemula ataupun professional.

Miliki segera!

Cocok sekali untuk mendukung aksi fakir atau aksi strongman anda !