ASESORIS

Linking Rope 
Rp.40.000
Permainan Linking Rope adalah salah satu permainan classic yang spesial dimana penonton pasti bertanya-tanya dan heran bagaimana mungkin itu terjadi. Rahasia alat ini yang clever dan cara performnya yang simple membuat alat ini disukai baik oleh pesulap muda maupun yang sudah pro.
Cara bermainnya benar-benar mudah! Efeknya adalah sebagai berikut :
Anda memperlihatkan 3 buah utas tali dengan warna berbeda.
Lalu anda meminta bantuan penonton untuk mengikat tali tersebut sehingga menjadi seperti lingkaran.
Lalu ketiga tali anda satukan di tangan lalu anda lempar, Tali – tali tersebut telah terkait satu sama lain!! Cara main Mudah sehingga cocok untuk pemula yang ingin show….

Merupakan alat stage classic yang cocok untuk pemula!


Liquid Metal VCD
Rp.40.000
Garpu pinjaman, normal dan solid keras dengan hanya digoyang dapat membengkok salah satu ujungnya, tak hanya itu, pesulap kembali menggoyang dan gagang garpu menjadi bengkok, lalu terpelintir, dan semua ujung garpu menjadi bengkok dengan sudut yang berbeda-beda.
.
Liquid metal merupakan karya seni membengkokkan metal yang unik dan garpu yang digunakan adalah normal. Ketika anda dapat membengkokkan sendok, mungkin anda akan ditntang menggunkan garpu, maka liquid metal adalah materi yang lengkap. Anda akan diajarkan step by step dari si pencipta routine ini , Morgan Strebler.

Penjelasan mudah dipahami dan anda akan diajarkan dari awal, hingga akhirnya garpu menjadi terpelintir, semua ujungnya bengkok, serta gagangnya pun bengkok.
Garpu pinjaman dan biasa, benar-benar tanpa alat bantu apapun. Rahasia diajarkan di dalam

VCD, langkah demi langkah. Anda dapat memainkan tidak full routine namun dapat berhenti di bagian manapun yang anda suka. Misal anda hanya ingin memelintrikan saja, atau hanya ingin membengkokkan salah satu ujung saja, dan seterusnya.
.
Magic coloring Book 
Rp.40.000
Sebuah buku bergambar yang bisa berubah-ubah ketika dibuka

Pertama buku full color penuh dengan warna
Namun ketika dibuka untuk kedua kalinya warna dibuku tersebut menghilang dan hanya tinggal gambar hitam-putih
Yang lebih aneh lagi ketika kita buka buku tersebut untuk ketigakalinya, dimana semua gambar dan warna dibuku tersebut menghilang entah kemana
Buku tadi menjadi buku yang kosong

Cocok buat sulap anak-anak


Melting Spoon 
Rp.20.000
Sendok yang bisa bengkok dengan sendirinya hanya dengan satu tangan

Tidak perlu menggunakan tenaga
Cukup dengan menyentuhnya dengan satu tangan
Efek Sulap Mentalist seperti Deddy Corbuzier!











Mojoe! (Gimmick + DVD) 
Rp.40.000

Dengan Mojoe anda dapat melakukan hal yang LUAR BIASA! Street magic yang killer dimana anda memperlihatkan segelas minuman mungkin teh atau kopi di salah satu kedai kopi…

Anda menutupi gelas minuman yang penuh dengan kopi tersebut dengan tangan anda. Anda seketika membalik dan kopi tidak tumpah!

Belum selesai penonton terkejut ditambah lagi anda meremas gelas sehingga minuman hilang total! Tanpa sisa!

Tidak hanya itu, anda dapat juga variasikan effect ini missal merubah segelas kopi menjadi koin, atau segelas kopi berubah menjadi segelas penuh dengan biji-biji kopi, dan lain lain! Setting sangat mudah dan mudah dipraktikkan!

Teruji dan dapat dimainkan hanya dengan LATIHAN kurang dari 1 menit! Tidak hanya Kopi, bisa juga dengan susu, minuman bersoda, cola, dll.
Mojoe dapat anda mainkan di kedai kopi atau di café-café hanya cukup bawa gimmick ini saja kemanapun! Setting sangat mudah dan cepat hanya 30 detik menyiapkannya! Cocok untuk yang suka street magic !

Cocok untuk yang suka ngumpul-ngumpul di café, hang out bareng teman di Starbucks, dll. Cocok untuk PEMULA karena mainnya MUDAH namun dengan effect SUPER KILLER! Beli sekali Pakai seumur hidup! Tanpa Refill – refill an! Tanpa Elektronik! Bukan gimmick yang tidak masuk akal dan sulit dipakai

Anda akan mendapatkan :
1 set alat MOJOE siap pakai !
1 VCD Bahasa Indonesia menjelaskan ulang cara pakainya komplit

Super Neck Cracker 
Rp.15.000
Krekkk!!! Bunyi pesulap membunyikan lehernya seperti bunyi tulang patah!! Alat ini dapat menimbulkan suara seperti suara tulang patah! Variasikan dengan permainan-permainan seperti twisting arm lalu anda membunyikan tangan anda seperti yang dilakukan David Blaine!













Oreo Bite 
Rp.40.000
Pesulap mengambil Oreo..lalu memakannya..OOpss..dia lupa kalau ternyata dia puasa! Maka ketika ditiup Oreo utuh lagi! Bisa di variasikan dengan Oreo Asli dengan switch…sehingga oreo dapat diperiksa!

Buatan rapi dan bagus sekali menyerupai Oreo asli bahkan sampai baunya pun mirip! baik dimainkan close up dengan penambahan bumbu humor. dijamin membuat







Pen Through Anything 
Rp.25.000
Pinjam uang penonton, tusuk dengan pulpen ini hingga tembus, lalu geser dengan paksa sehingga uang robek! Namun apa yang terjadi?? Uang tetap utuh, dan pen dapat diperiksa!

Variasi tidak hanya tembus uang, kalau anda kreatif, gunakan objek lain seperti dokumen penting, kartu remi, bahkan anda tidak harus menembuskan pada kertas, bias juga seperti tembus pakaian, koin, tembus lidah bahkan!






Ring Chained harga PROMO!!! 
Rp.15.000
Sebuah efek yang sangat unik dan menarik, gelang yang anda jatuhkan bukan jatuh ke tanah, melainkan tersangkut pada rantai kalung... Alat ini dapat dipakai sebagai kalung sehari-hari... dapat di mainkan dengan banyak variasi permainan lainnya... Cocok juga untuk dijadikan tantangan kepada penonton, atau diberikan sebagai souvenir.




Secret Box 
Rp.25.000
Sebuah kotak kecil dengan laci . Kita buka laci tunjukkan bahwa kotak kosong. Lalu kita tutup dan dengan sedikit magic maka ketika kotak dibuka sudah berisikan berbagai macam benda. Benda bisa anda variasikan sendiri sesuai keinginan anda. Bisa keluarkan Uang, Rokok, Kartu, dan lainnya. Simple but Powerful Trick!

Bonus : VCD Tutorial Cara Pemakaian berbahasa Indonesia





Wonder Box 
Rp.25.000
Magic Box atau kotak ajaib ini adalah sebuah kotak misterius yang hanya dapat dibuka oleh anda sendiri.













Silk From Hand

Rp.30.000
Merupakan barang dari Tenyo Magic Japan, anda mendapatkan paket thumbtip Jepang. Yaitu anda mendapatkan 1 buah silk, 1 buah thumbtip jepang small, 1 buah thumbtip jepang medium.














Spoon Bite harga PROMO!!!


Rp.15.000
Anda memperlihatkan sebuah sendok normal. Lalu anda goyang-goyangkan dan berkata bahwa bermain sendok bengkok itu sudah biasa, Lalu apa yang anda lakukan? Anda menggigit sendok tersebut, dan Krakkk!! Anda memakannya dan terlihat sangat Visual bahwa sendok ada bekas gigitan!
Permainan yang visual, cepat, dan clean! Merupakan salah satu trik sulap dengan menggunakan daily object yang menarik!







Tea To Water 
Rp.15.000
Pesulap memanggil penonton maju ke depan. Pesulap memiliki dua botol teh. Penonton dipersilahkan mengikuti apa yang dilakukan oleh pesulap. Pesulap menutup botol teh dan membolak baliknya lalu perlahan-lahan berubah menjadi air putih! Namun milik penonton tetap teh, tidak berubah…

Sangat cocok untuk street magic! Mainkan efek ini di sela-sela acara santai keluarga, atau untuk show street magic, kita ke warung lalu mainkan efek ini. Setting mudah dan tidak memakan waktu lama. Benar – benar trik yang spektakuler dan dijamin membuat penonton terpukau melihat efek yang sangat visual ini.









Ninja Ring 
Rp.125.000
Apa itu Ninja Ring? Kalau anda pernah mendengar Linking Ring, maka itu adalah serupa dengan Trik Sulap Ninja Ring. Ninja Ring adalah sebuah rutin sulap linking ring dimana 4 buah ring solid besi dapat saling terkait satu dengan yang lainnya dengan ajaib dan memukau.
Ninja Ring adalah versi jarak dekat untuk permainan Linking Ring anda. Rutin sulap yang memukau dan diajarkan langsung oleh Shoot Ogawa yang memiliki kecepatan tangan yang memukau dengan ring ini.
Anda akan dipandu dari awal sehingga dapat menampilkan sesuai dengan demo nya. 

Silk To Egg

Rp.35.000
Anda memperlihatkan sebuah kain putih lalu kain anda masukkan ke genggaman tangan. Anda tiup, kain telah berubah menjadi sebuah telur putih. Lalu anda mengajarkan bagaimana cara melakukannya. Anda memperlihatkan bahwa telur adalah telur mainan dan kain dimasukkan ke telur tersebut. Setelah penonton mengetahui caranya kini anda memainkan lagi namun telur sudah berubah menjadi telur ASLI !

Anda akan mendapatkan alat serta cara memainkanya. Trik ini cocok untuk stage, cocok untuk sulap komedi jenaka, kita seolah mengajarkan ke penonton tetapi endingnya kita tetap sebagai pemenang dan menghibur penonton.
Sebuah trik sulap yang smart, jenaka dan pastinya akan mengundang tawa dan takjub para audience! 


Bottle Thru Body

Rp.50.000 
Pinjam sebuah botol kepada salah seorang pelayan restaurant. Kemudian minta pelayan tersebut berdiri dan tarik nafas yang dalam. Tiba-tiba anda membungkus botol tadi dengan kertas namun masih tampak ujungnya dan tampak bentuk botol dalam keadaan terbungkus. Secara ajaib anda menembuskan botol tadi ke perut pelayan tadi sehingga menembus dan berada di belakang punggungnya! Selain menembuskan tubuh, dapat pula digunakan untuk menembuskan meja. Trik Sulap yang sangat visual dan dapat anda mainkan untuk jarak dekat, atau pun di panggung
Anda akan mendapatkan :
1 set gimmick khusus bottle thru body
1 VCD bottle thru body illusion by Tony Clark


Zig Zag Mummy

Rp.25.000 
Apa itu Alat Sulap Zigzag Mummy?
Pernah melihat seorang wanita dipotong, dipisahkan menjadi tiga bagian kemudian disatukan kembali?
Ingin tau rahasianya dan mencoba melakukannya?

Atau bisa juga disebut Zigzag Cigarette ini sebenarnya adalah permainan yang menggunakan Alat Sulap Zigzag Mummy,
hanya saja Indonesia Magic memvariasikan permainan tersebut dengan menggunakan rokok dari penonton karena kualitas dan efek yang dihasilkan jauh sangat berbeda apabila hanya menggunakan Mummy itu sendiri.
Dengan rokok penonton, efek yang dihasilkan sangat POWERFULL!!!
Efek LUAR BIASA ini,
Memotong dan menyambung kembali rokok dari penonton Anda, menggunakan rokok mereka sendiri!
Dapatkan Zigzag Mummy dan mainkan Zigzag Mummy ini menggunakan rokok dari penonton Anda


Changing Bag


Rp.60.000
kita dapat menemukan satu koin yg telah ditanda tangani penonton lalu di campur dengan puluhan koin lainnya didalam kantong ini.

kita  juga dapat menghilangkan dan memunculkan barang atau  merubahnya menjadi benda lain seperti kartu, korek, dompet, jam, rokok, foto dll...
permainan ini sangat lucu dan menarik









Makerot

Rp.25.000 
Permainan simple ini dapat menjadi permainan nakal anda bila anda berada di pub, bar, maupun klub malam. Anda memperlihatkan sebuah stik kecil dengan gambar nakal, dimana gambar tersebut dapat berubah-rubah hingga klimaks sampai 4 kali perubahan. Silahkan Lihat langsung demonya. Permainan ini hanya untuk orang dewasa, tidak cocok untuk anak-anak.
.
Yang anda dapatkan adalah :
  • 1 gimmick MAKEROT
  • 1 VCD penjelasan cara handling, teknik, dan cara memainkannya
.
NOTE : Menguasai alat ini membutuhkan teknik yang benar, dan handling alat yang baik, anda akan pelajari dengan benar dan baik tekniknya melalui VCD yang kami sertakan.

Coklat Listrik

Rp.25.000
Sebuah permainan iseng dan jail dimana kita pura-pura kasih coklat kepada teman kita
Namun ketika dia membuka coklat wafer tersebut ……zzzzzrrrrtttt Dia akan sangat terkejut karena kesetrum

Sungguh jaiiiiiillll…….








Toples Shock Candy

Rp.45.000
Sebuah permainan iseng dan jail dimana kita taruh toples yg diisi dengan permen biasa, lalu teman kita dipersilahkan untuk mencoba permen tersebut
Namun ketika dia membuka toples tersebut ……zzzzzrrrrtttt Dia akan sangat terkejut karena kesetrum

Sungguh jaiiiiiillll…….







Shock Pen

Rp.25.000 
Sebuah bolpoin yang ketika dipencet maka akan membuat sipemakai terkejut karena kesetrum
Sungguh cocok buat sulap jail









Disappearring Ink (tinta ajaib)

Rp.25.000
                           
Anda tidak sengaja menumpahkan tinta ke baju penonton, atau ke dokumen penting kantor atau ke raport atau ke file penting atasan anda, lalu setelah ia marah-marah dan emosi, tiba – tiba anda tunjuk ke bajunya dan apa yang terjadi? Baju sudah bersih sedia kala tanpa ada tintanya!

Benar-benar untuk alat iseng dan untuk alat sulap pun siapa bilang tidak bisa? Kita bisa menyiapkan dengan memasukkan tinta ke dalam pen lalu kita meminta penonton untuk menandatangani sesuatu,ketika kita memberikan pennya secara tidak sengaja pen bocor dan tintanya terkena ke baju penonton!

Penonton yang marah-marah kita katakana bahwa tenang aja kita lihat sulap yang lain dahulu. Dan ketika atraksi sulap anda selesai kita katakan sulap terakhir kita adalah membuat baju tadi utuh dan tinta hilang


REMOTE CONTROL WATCH Touch Screen
Rp.75.000

Sebuah Jam Tangan Touchscreen yang membuat anda dapat mengendalikan hampir senua merk TV atau DVD dimana  saja dan kapan saja
Bayangkan anda dapat menyalakan, mematikan, mengganti saluran tv, membesarkan dan pengecilkan volume, mengendalikan dvd player tanpa diketahui oleh orang disekitar anda.
Banyak efek yang dapat dilakukan dengan jam tangan ini, Mentalism, Psychokinetik, atau hanya untuk menjaili teman anda. Seperti bila anda disebuah rumah makan dan TV yang dinyalakan terlalu berisik atau anda tidak suka dengan saluran yang dinyalakan, dengan jam tangan yang disediakan di Hobisulap.com ini, anda dapat menggantinya dengan hanya tenaga pikiran.
Isi Paket
  • 1 buah Jam Tangan Remote
  • Instruksi cara penggunaan



Snow Powder
Rp.45.000

Bubuk yang digunakan untuk menimbulkan efeck salju yang berbentuk seperti wonder gel. Tetapi hasilnya lebih putih dan serbuk-serbuk besar yang menyerupai salju.











Self Trying Shoelace (STS)
Rp.25.000

Trikdari Jay Nobeleeza street magic yang unik !
Kita sedang berjalan, teman atau orang lain memberitahu kita bahwa tali sepatu kita tidak terikat. Kita katakana kepada ia bagaimana cara instant untuk mengikat tali sepatu. Kita goyang-goyangkan kaki kita, dengan ajaibnya secara visual tali sepatu sudah terikat ! Mainnya sangat-sangat mudah. 
Setting juga tidak sulit hanya butuh beberapa menit saja, setelah ter setting anda dapat mainkan terus menerus. Cocok sekali untuk street magic. Dimainkan oleh banyak pesulap ternama seperti David Blaine, Dynamo, dan lainnya.